Apa itu Khodam Leluhur?

Apa itu khodam leluhur?

Khusus untuk menjawab pertanyaan di atas, pertanyaan-pertanyaan semacam ini jumlahnya ribuan yang mana saya temukan di grup facebook Ajian Putih yang dibangun oleh murid saya, yaitu untuk berbagi informasi dan ijazah ilmu.

Dan lucunya ada seorang netizen yang nyeletuk ke saya bilang “Ki, besok Ki Sabrang jadi khodam leluhur saya saja kalo gitu, nggih…

Weh.. weh.. weh.. ini udah ngawur tambah ngawur, ngawurnya jadinya totalitas.

Banyak yang salah soal ini, ada yang bilang kalo “semua orang itu punya khodam leluhur...”

Ini adalah pernyataan yang kurang tepat, karena apa? Ya, tidak semua orang itu memiliki leluhur yang punya keilmuan tinggi dan punya khodam.

Penjelasan tentang Apa itu Khodam Leluhur

Semua orang itu punya leluhur, tapi tidak semua orang punya leluhur yang “punya khodam”. Atau khodam leluhur ini lebih sering dikenal dengan khodam ‘keturunan‘ karena sifatnya diturunkan.

Sampai di sini mungkin akan lebih mudah dipahami, jadi memang ada beberapa orang yang ‘dinilai’ punya bakat spiritual yang mana dari para leluhurnya.

Leluhurnya pernah mengamalkan keilmuan yang membangkitkan energi khodam, baik itu khodam pengasihan, pesugihan/pelarisan, kekebalan, macan, macan putih, dan sebagainya.

Bagaimana seseorang bisa memiliki khodam leluhur?

Seseorang bisa memiliki khodam leluhur itu yang pertama, karena leluhurnya (entah buyut yang ke berapa) pernah memiliki khodam.

Dan khodam itu diturunkan kepada cucu/cicitnya, biasanya cucu/cicit pilihan yang memang sudah diketahui dia bisa mengendalikan khodam keturunan itu.

Jadi tidak semua cucu/cicit bisa mendapat khodam keturunan dari leluhurnya.

Khodam yang akan mendampingi keturunan tersebut pun juga tidak sembarangan memilih keturunan.

Ibaratnya adalah harus dilihat dari ‘bibit-bebet-bobot‘-nya, karena khodam ini kan bisa juga disebut amanah. Dan khodam yg dulu didapatkan oleh leluhur juga bukan khodam sembarangan.

Seseorang yang memiliki khodam pendamping leluhur atau khodam keturunan ini ada yang langsung bisa memanfaatkan energi khodamnya, ada juga yang tidak bisa.

Oleh karena itu membutuhkan proses aktivasi dan penyelarasan energi terlebih dahulu. Agar khodam leluhur itu mau disuruh untuk mencapai hajadnya.

Bagaimana cara aktivasi khodam leluhur?

Untuk cara aktivasi khodam leluhur dapat Anda baca >>> Cara Aktivasi Khodam Leluhur dan Penyelarasan Energi

apa itu khodam leluhur