Arti Mimpi Gigi Copot menurut Islam

arti mimpi gigi copot

Arti mimpi gigi copot – Gigi manusia yang berjajar itu digambarkan sebagai sanak-famili dari manusia, yang atas adalah keluarga laki-laki, dan yang bawah adalah keluarga perempuan.

Banyak diwaktilkan baik dari para ahli talwil mimpi islam dan islam kejawen dengan menggunakan ilmu titen.

Baca Juga >> Hukum Mempercayai Tafsir Mimpi menurut Islam

Bahwa jika seseorang dalam tidurnya mengalami mimpi dalam tidurnya giginya copot, ditakwilkan akan ada keluaga yang sampai pada ajalnya (akan meninggal), wallahu a’lam.

Jika di dalam mimpi tersebut yang patah adalah gigi atas, maka yang akan meninggal adalah keluarga laki-laki. Dan jika yang bawah yang copot, maka keluarga perempuan yang akan meninggal.

Apabila di dalam mimpi giginya masih digenggam di tangan, diisyaratkan bahwa ia akan mendapat ganti keluarga baru.

Jika giginya hilang atau dikuburkan, diisyaratkan tidak ada keluarga pengganti.

Arti Mimpi Gigi Copot dan Penakwilan pada Gigi tertentu

Berikut ini adalah beberapa penakwilan bagian gigi yang melambangkan keluarga tertentu.

1 Gigi Geraham Copot

Gigi geraham atas adalah simbol dari kakek, biasanya yang memimpikan gigi graham copot ini adalah dari cucu kakek tersebut. Jika gigi geraham yang copot diisyaratkan bahwa kakek dari cucu tersebut akan menemui ajalnya.

Gigi geraham bawah adalah simbol dari nenek, jika cucu memimpikan gigi geraham bawahnya copot, diisyaratkan bahwa nenek cucu tersenbut akan menemui ajalnya.

2 Gigi Seri Copot

Gigi seri bagian atas sebelah kanan adalah simbol dari ayah, dan kiri adalah paman. Jika seorang anak memimpikan gigi seri atas kanannya copot, diisyaratkan bahwa ayahnya akan menemui ajal.

Dan jika yang copot adalah gigi seri atas kirinya, maka paman dari ayahnya akan menemui ajal.

Gigi seri bagian bawah kanan adalah simbol dari ibu, dan kiri adalah bibi. Jika seorang anak memimpikan gigi seri bawah kanannya copot, diisyaratkan bahwa ibunya akan menemui ajal.

Jika yang copot adalah gigi seri bawah kanannya, diisyaratkan bibinya akan menemui ajal.

3 Gigi Taring Copot

Gigi taring disimbolkan sebagai kerabat dan saudara, jika seseorang dalam mimpi gigi taring bagian atasnya copot, diisyaratkan bahwa sudara, sepupu, atau kerabat lelakinya akan ada yang menemui ajal.

Dan jika dalam mimpi gigi taring bagian bawahnya copot, diisyaratkan akan ada saudari atau kerabatnya yang akan menemui ajal.

Itulah beberapa penakwilan mimpi gigi copot menurut ahli takwil mimpi islam dan kejawen dengan ilmu titen. Semua jenis musibah, atau berita duka adalah datangnya dari Allah.

Adanya mimpi dan penakwilan mimpi tersebut adalah sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah.