Tampil Menawan! Cara Buka Aura Jodoh secara Mandiri

cara buka aura jodoh

Cara buka aura jodoh – Setiap orang punya caranya masing-masing untuk mendapatkan jodoh. Tuhan pun begitu sudah menjamin jodoh Anda, termasuk menulis skenario pertemuan Anda dengan si jodoh, bahkan sebelum Anda lahir.

Baik itu laki-laki maupun perempuan, jika Anda merasa kesulitan untuk jodoh, bukan berarti Anda tidak memiliki jodoh.

Aura jodoh yang setiap orang miliki ini yang berperan penting untuk diri Anda didekatkan kepada seseorang, dan jika aura itu cocok, maka orang tersebut berpotensi untuk berjodoh dengan Anda.

Nah, masalahnya aura seseorang ini sifatnya dinamis, yang mana mengakibatkan sulit untuk terpancar, bukan tertutup! aura tidak ada yang tertutup!

Karena sifatnya yang dinamis (naik-turun), jadi seseorang yang aura jodohnya sedang turun ini sulit didekatkan dengan seseorang.

Sulit sekali untuk mendekati, mau dengan cara bagaimanapun ketika aura sedang turun pasti ditolak.

Oleh karena itu Anda harus ‘meningkatkan’ energi dari aura jodoh Anda agar mudah didekatkan dengan jodoh yang baik dan cocok dengan Anda.

Cara Buka Aura Jodoh secara Mandiri

Perlu dipahami, bahwa cara ini adalah cara spiritual, oleh karena itu menyangkut dengan keyakinan Anda, Kami tidak membatasi apa agama Anda, suku Anda, dan apa yang Anda pegang saat ini.

Buka Aura Jodoh dengan cara ini:

1. Mandi Kembang

Cara yang pertama untuk membuka aura jodoh adalah dengan tata laku mandi kembang.

Banyak yang mencoba cara ini, meskipun setiap daerah atau setiap tradisi memiliki perbedaan baik dari segi kembang yang dipakai, tata cara atau amalan doanya.

Namun tujuannya sama, untuk membuka aura agar cemerlang dan banyak manfaat lainnya. Kami sangat menyarankan klien dari Ki Sabrang Alam untuk tata laku mandi kembang ini.

2. Mandi Garam Asmak

Mandi garam bertujuan untuk membersihkan energi negatif, garam yang digunakan pun garam khusus yang sudah diasmak oleh pakar spiritual.

Ini patut untuk di coba, karena dari sekian banyak klien lebih memilih untuk pembersihan dengan garam asmak karena dinilai sangat simpel dan tidak ribet.

Tata laku mandi garam asmak ini akan kami ulas secara khusus di pembahasan lain.

3. Meditasi

Salah satu cara yang mungkin orang banyak mengira sangat sulit, meditasi membutuhkan waktu, ilmu, dan suasana yang mendukung.

Padahal tidak sesulit itu, pada pembahasan lain, kami telah menjabarkan beberapa penjelasan mengenai meditasi, manfaat meditasi, kiat-kiat meditasi, dan yang terpenting cara meditasi untuk pemula.

Jika tertarik silakan bisa dibaca pada link berikut ini:

Cara Bahagia Sederhana dengan Meditasi

Bodoh! Jika Meditasi untuk Ketenangan, Ini Kiat-kiat Meditasi

Cara Meditasi untuk Pemula

4. Amalan Mahabbah Yusuf

Nah yang satu ini mungkin Anda sudah tidak asing lagi.

Ya, mahabbah Yusuf, yang mana mengambil keberkahan dari surah di dalam Al-Qur’an. Melalui ketampanan Nabi Yusuf as, banyak wanita yang tergila-gila dengan beliau.

Para ahli hikmah memberikan sentuhan tirakat, untuk beberapa pengamalannya.

Sebagai contohnya adalah puasa hajat tiga hari pada tanggal 13,14, dan 15 berdasarakan kalender Hijriah. Selama puasa, ayat tersebut, dibaca sebanyak 41 kali sesudah sholat 5 waktu dan ayat tersebut dijadikan amalan rutin setelah sholat dan setelah puasa.

Tirakat yang harus dijalani oleh pelaku, tentu akan berbeda-beda antara guru yang satu dengan guru yang lainnya. Ini berdasarkan dari pengalaman yang didapat oleh masing-masing guru yang mengijazahkan.

Dan yang paling sederhana dan langsung dapat dimanfaatkan adalah sebuah sarana istimewa dari guru spiritual Nusantara, yaitu sarana Sabuk Mahabbah Nabi Yusuf.

Apa itu Sabuk Mahabbah Yusuf?

Banyak amalan-amalan dan ilmu tentang mahabbah Nabi Yusuf yang diberikan oleh beberapa orang. Namun perlu diketahui bahwa mengamalkan ilmu spiritual tidak bisa sembarang digunakan. Jika seseorang mengamalkan atau belajar ilmu spiritual tanpa guru, maka gurunya adalah syaitan.

Jika ilmunya berhasil pun belum tentu bisa berkah dan benar-benar berasal dari ilahi, energi itu bisa jadi berasal dari jin, syaitan yang berusaha menjerumuskan manusia. Karena bagaimanapun syaitan dan sebangsanya selalu berusaha menyesatkan manusia. Sebenarnya tidak semua orang bisa menguasai ilmu pengasihan tingkat tinggi atau mahabbah ini.

Berikut ini manfaat yang dirasakan oleh beberapa klien yang telah memaharkan dan menggunakan Sabuk Mahabbah Yusuf dari Ki Sabrang Alam:

  • Memungkinkan untuk mudah mendapatkan wanita sesuai dengan kriteria Anda.
  • Meningkatkan kewibawaan, secara tidak langsung seorang pria akan terasa gagah ketika mengenakan sabuk ini. Ketika lewat berjalan di depan kerumunan, akan menjadi perhatian banyak orang, khususnya para kaum hawa.
  • Meningkatkan kepercayaan diri, utamanya ketika sedang berada di suatu tempat yang asing. Atau ketika sedang berbicara kepada lawan jenis, bicara akan mantap dan justru perkataan yang dikeluarkan tak disangka dapat menarik simpatinya.
  • Membuka aura ketampanan dan pesona diri. Karena setiap orang memiliki inner beauty tersebut, dengan sabuk ini dapat membuka atau membersihkan kecantikan dalam diri.

Informasi selengkapnya silakan baca DI SINI