Cara Meluluhkan Hati Wanita dengan Surah Al-Waqiah

cara meluluhkan hati wanita

Cara meluluhkan hati wanita ini akan membantu bagi Anda yang memiliki masalah percintaan. Melalui cara yang islami yakni dengan menggunakan surah Al-Waqiah.

Anda tak perlu lagi menggunakan jasa dukun pelet dan sejenisnya, membuang uang untuk hal yang belum pasti. Padalah hanya diri Anda sendirilah yang tahu seberapa kemampuan Anda untuk memperjuangkan cinta.

Masalah penaklukan hati wanita bukanlah persoalan yang mudah bagi orang yang tidak mengerti caranya. Sehingga yang membuat orang-orang rela untuk membuang uang untuk mendapatkan konsultasi percintaan. Padahal semua orang bias dengan kepercayaan diri dan ilmu yang dipelajari.

Tak banyak yang tahu ilmu meluluhkan hati wanita, bahwa meluluhkan hati wanita bias melalui surat di dalam Al-Quran. Salah satu surat ini sangat ampuh dari bukti empiris yang dialami oleh banyak orang. Sehingga perlu hati-hati dalam menggunakannya.

kenapa perlu hati-hati?

Simak lebih lanjut di bahasan ini

Meluluhkan Hati Wanita dengan Surat Al-Waqiah

Angry young slim woman in white.

Surat Al-Waqiah sering digunakan oleh orang-orang dari suatu perguruan atau pesantren. Dalam mendapatkan wanita, tentu setiap lelaki ingin wanita yang ideal. Akan ada rasa bangga tersendiri apabila bisa meluluhkan hati wanita yang ditaksir.

Berikut adalah pengamalannya:

1. Membaca surat Al-Waqi’ah setelah wudlu dan selesai sholat (sholat wajib dan sunnah). Karena waktu yang mustajab didengarnya doa oleh para malaikat adalah setelah sholat.
2. Membaca surat Al-Waqi’ah setelah Sholat shubuh berjamaah. Amalan ini dipercaya yang paling dahsyat.
3. Pengamalannya akan lebih baik apabila disertai dengan amalan sunnah lainnya seperti puasa senin kamis.

Membaca Al-Qur’an juga akan memberikan ketenangan pada hati, sembari mengamalkan akan mendapatkan hikmahnya.

Terus perbaiki diri dan kualitas keimanan, Allah akan memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya. Dan apa yang diusahakan dan dicari pasti akan didapati. Sekian artikel cara meluluhkan hati wanita ini. semua akan berhasil jika diikuti dengan keyakinan yang kuat sembari mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Amalan untuk Mendapatkan Wanita
Doa Cepat Mendapatkan Jodoh yang Baik
Ingin Menguasai Aji Puter Giling Sukma? Cara Ampuh Kuasai secara Islami!