CARA MEMBUKA MATA BATIN MENURUT ISLAM

cara membuka mata batin

Cara membuka mata batin untuk bisa melihat dan menembus dimensi ghaib sangatlah banyak. Bisa menggunakan cara yang instan yaitu dengan meminta bantuan kepada jin yang dipelihara dukun, dan ada pula dengan langkah tahapan dengan istiqomah.

Jika Anda bertanya lebih aman yang mana Kang?

Ya Sudah jelas lebih aman dengan cara langkah tahapan. Dikhawatirkan kalau meminta bantuan setan nanti minta imbalan sesajen, tumbal dan sebagainya, itu akan merugikan diri Anda.

Baca Juga:

Apa itu Mata Batin menurut Islam?

Tingkatan (Level) Mata Batin pada Manusia

Saya perlu ingatkan, bahwa di sini saya tidak akan memberikan ijazah untuk membuka mata batin, karena memang boleh sembarangan diijazahkan melalui online, jika Anda memang tertarik untuk membuka mata batin silahkan bisa berkonsultasi terlebih dahulu di nomor yang sudah saya sertakan, dan yang jelas ada maharnya.

Jadi di sini saya hanya akan membahas beberapa cara untuk membuka mata batin dengan langkah tahapan, jadi Anda perlu berlatih secara istiqomah dan bertahap.

Tapi jika Anda ingin bisa membuka mata batin dengan langkah tahapan, Anda bisa memnafaatkan Tasbih Al-Husna Mata Batin dari Saya.

Cara membuka mata batin yang pertama dan mungkin sudah umum adalah dengan bermeditasi,

Pada zaman jawa kuno, masa kerajaan di nusantara, orang-orang sakti melatih kepekaan batinnya dengan bersemedi di atas gunung atau di alam terbuka.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk melatih kepekaan spiritualitasnya,

dahulu sebelum islam masuk ke nusantara, orang yang ingin membuka mata batin membaca mantra khusus yang mohon maaf memang kurang jelas dari mana gurunya, apakah ada sanadnya dan keilmuannya dari mana.

Nah para ahli ilmu hikmah, sampai saat ini terus mengembangkan keilmuan spiritual untuk kebermanfaatan manusia.

Salah satunya adalah Cara untuk membuka mata batin

Bisa dilakukan dengan bermeditasi  dan mengamalkan surat al-fatihah dalam hitungan dan waktu tertentu.

Yang tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mendekatkan seorang hamba kepada Sang Penciptanya, Allah SWT,

Saya sendiri memanfaatkan wirid khusus dengan ratibul Haddad untuk melatih batiniyah saya, dengan ijazah dari para guru saya,

Selain lebih aman, membuka mata batin secara islami juga tidak memiliki resiko akan diganggu jin, setan  yang bisa merusak hidup Anda di dunia maupun di akhirat nanti.

Menurut hemat saya, bagi Anda yang memang ingin membuka mata batin haru siap secara iman, materi, dan mental.

Karena apa

Banyak pengalaman para klien saya yang ingin  membuka mata batin tapi masih setengah-setengah, masih merasa imannya belum siap, sehingga takut jika melihat hal-hal yang menakutkan sehingga melemahkan iman.

Oleh karena itu saya tekankan lagi bagi Anda yang ingin membuka mata batin silahkan terlebih dahulu diperkuat keimanannya,

Dan memang harus siap secara komitmen dan menjalani secara istiqomah apa yang telah diijazahkan oleh guru spiritual atau ahli ilmu hikmah

Anda juga bisa langsung menghubungi saya jika ingin berkonsultasi mengenai mata batin di nomor yang sudah saya sertakan di kolom deskripsi dan layar video ini

Di pembahasan berikutnya saya akan membahas mengenai resiko membuka mata batin yang wajib untuk Anda ketahui

Silahkan baca RESIKO MEMBUKA MATA BATIN MENURUT ISLAM