Cara Menangkal Santet Kiriman

cara menangkal santet

Cara menangkal santet kiriman – Secara spiritual, santet kiriman dari seseorang itu sifatnya merusak secara perlahan. Bahkan ada kasus santet yang mana jin kiriman itu meminta nyawa orang yang disantet.

Sakit dan gejalanya memang biasa, seperti sakit-sakit biasa pada umumnya, ada tumor, kanker, hepatitis, dan sebagainya.

Ini terkadang yang mengecoh dunia kedokteran, hampir tidak bisa disembuhkan dengan medis.

Siapa yang rawan terkena santet?

Semua manusia rawan terkena santet, apalagi iman manusia kepada Allah SWT yang sifatnya dinamis, kadang naik kadang juga turun.

Allah selalu memberikan perlindungan kepada hamba-Nya yang beriman dan bertaqwa. Namun keserakahan manusia yang menjadikan dirinya masuk sendiri ke dalam lingkaran setan itu.

Permusuhan, rasa iri-dengki, hasut bisa menimbulkan motif seseorang untuk bertindak jahat di luar nalar. Melakukan segalal cara untuk menghancurkan hidup orang yang tidak disukainya, lewat Santet.

Santet melibatkan makhluk gaib golongan hitam, dan pembersihannya pun harus secara khusus, karena ilmu hitam tingkatan energinya jauh lebih tinggi dari golongan abu-abu.

Cara menangkal santet dengan Pembersihan Energi Golongan Hitam (Jahat)

Benda Bertuah

Pembersihan dengan benda bertuah adalah salah satu cara yang efektif dan dirasa ampuh.

Benda bertuah yang dimaksud adalah benda yang berisi energi spiritual, jika energinya lebih besar dari pada makhluk gaib.

Maka secara tidak langsung, makhluk gaib, setan, jin itu secara tidak langsung ‘minder’ atau bahkan takut dengan energi ilahiyahnya.

Biasanya berupa mustika, keris, azimah (jimat), kalung, sabuk, dan sarana lainnya.

Benda bertuah tidak disediakan oleh sembarang orang, banyak klien saya yang tertipu karena memaharkan sarana dari orang yang kurang tepat sehingga tidak bisa menghasilkan energi untuk hajadnya.

Minyak Jafaron

Selain dijadikan untuk mengetahui kemistikan sebuah benda pusaka, atau mustika, minyak Jafaron ini membuat energi negatif atau roh jahat menjadi terganggu.

Karena hanya golongan putih saja yang bisa menerima energi dari minyak Jafaron, golongan akan menolak jika diberi aroma minyak jafaron ini.

Pembersihan dengan minyak Jafaron ini efektif untuk golongan hitam yang mengganggu atau bahkan berniat mencelakai.

Dengan olesan atau asap dari minyak Jafaron akan terasa menusuk bila dirasakan oleh golongan hitam, mereka takut untuk datang mendekat.

Caranya adalah cukup mengoleskan pada sudut-sudut rumah Anda, dan bacakan doa-doa ruqyah atau mu’awwidzatayn.

Jika Anda ingin mendapatkan minyak Jafaron, silakan buka DI SINI atau hubungi Whatsapp otomatis pelayanan langsung DI SINI

Sarana Anti Santet

Saya biasa menyarankan kepada klien untuk menggunakan salah satu sarana bertuah perlindungan, yaitu Kalung Anti Santet.

Karena tidak memerlukan laku spiritual khusus, atau tidak perlu melakukan tirakat, puasa, wirid dan sebagainya.

Hanya perlu menggunakan, karena energinya sudah saya kunci dengan hizib khusus.

Energi tersebut berasal dari energi ilahiyah, yang mana memanfaatkan energi putih yang ‘bertabrakan’, tidak disukai oleh golongan hitam.

Tasbih Mu’awwidzatayn

Tasbih Mu’awwidzatayn sangat populer sebagai tasbih perlindungan, melalui proses wirid dan tawasul untuk menghimpun energi spiritual ilahi. Agar pemiliknya dihindarkan dari gangguan jin, sihir, guna-guna, pelet, tenung, teluh, dan sejenisnya.

Karena Mu’awwidzatain mengandung dua surah Madaniyah iaitu surat al falaq dan Annas yang mempunyai sebelas jumlah ayat yaitu lima ayat dalam Surah Al-Falaq dan enam ayat lagi dalam Surah An-Naas.

Sarana ini memang khusus untuk umat muslim yang ingin dijauhkan dari gangguan gaib, kiriman dari seseorang. Karena diisikan melalui doa, wirid dan tawasul kepada Allah SWT. Silakan selengkapnya bisa Anda baca klik DI SINI atau langsung berkonsultasi serius melalui Whatsapp otomatis klik DI SINI