Cara Mengusir Setan dalam Rumah

cara mengusir setan dalam rumah

Cara Mengusir Setan dalam Rumah – Mengusir setan atau roh-roh jahat di dalam rumah lebih cocok disebut dengan istilah pembersihan.

Karena makhluk gaib itu wujudnya halus tak kasat mata tidak bisa diusir seperti halnya mengusir ayam tetangga, meskipun ‘halus’ tapi tabiatnya sangat jahat dan kasar, bisa mencelakai manusia.

Namun tidak perlu khawatir, karena manusia selalu di bawah lindungan Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Tapi Anda harus berusaha untuk mendapatkan penjagaan dengan melakukan pembersihan makhluk gaib.

Kabar baiknya adalah Anda bisa melakukannya sendiri tanpa menggunakan jasa paranormal. Karena banyak klien saya yang menyesal menggunakan jasa paranormal, namun setan dan roh jahat itu kembali lagi.

Jika Anda ingin mengusir atau membersihkan setan, makhluk halus dan roh jahat secara permanen, maka ikutilah tata cara pembersihan berikut ini.

Cara Mengusir Setan dalam Rumah secara Permanen

Untuk mengusir atau membersihkan setan di alam rumah, sebaiknya jangan dilakukan secara paksa.

Kelalaian yang sering terhadi dilakukan oleh para normal atau yang mengaku paranormal adalah mereka mengusir secara paksa makhluk tersebut.

Yang mana membuat makhluk itu merasa tidak nyaman dan terganggu. Bahkan banyak yang membalas dendam lebih kejam hingga mencelakai pemilik rumah

Perlu Anda ketahui bahwa makhluk halus itu usianya jauh lebih tua dari Anda, bahkan sebelum Anda membangun rumah tersebut, makhluk itu sudah mendiami lokasi itu.

Sopankah Anda mengusir orang yang tua dan menempati lebih lama tempat itu daripada Anda.

lalu bagaimana cara mengusir yang benar?

Baiklah, seperti yang selalu saya katakan, mengusir itu tidak dibenarkan, saya lebih suka menyebutnya pembersihan. Ikutilah cara-cara berikut ini, cukup mudah, saya yakin Anda bisa melakukannya sendiri.

Pembersihan Makhluk Gaib, Jin Pengganggu (Umum)

Jin umum adalah jin-jin pada umumnya yang usil dan dengan sengaja menampakkan diri dengan wujud yang lebay.

Meskipun tidak begitu berbahaya, tapi kehadiran jin ini cukup mengganggu dan membuat tidak tenang sebagian orang, beginilah cara pembersihannya:

Mandi Rendaman Daun Kelor

Air rendaman daun kelor itu bisa Anda gunakan untuk mandi, dengan tata laku khusus pembersihan energi negatif di dalam diri maupun di lingkungan.

Pertama, niatkanlah hati Anda untuk hajad yang ingin dituju, yakni membersihkan rumah dari setan, atau energi negatif. Kemudian baca do’a berkut ini:

Ya Allah, niat saya mandi rendaman daun kelor untuk membersihkan diri saya dari pengaruh dan hal-hal negatif dalam diri saya

Maka guyurkanlah air rendaman daun kelor sampai habis, sembari hati terus memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Mandi Kembang

Pada tulisan sebelumnya saya pernah menuliskan Cara Mandi Kembang, selain untuk membuka aura kecantikan. Mandi kembang diyakini juga dapat digunakan untuk pembersihan energi negatif.

Tata caranya sama seperti mandi rendaman daun kelor, namun dengan doa yang berbeda seperti berikut ini:

Ya Allah, niat saya mandi kembang untuk membersihkan diri saya dari pengaruh dan hal-hal negatif dalam diri sayadan untuk ………………….(sebutkan hajat Anda)”

Sabun Ruqyah Anti Santet

menjadi salah satu sarana penangkal santet, vodoo, guna-guna, teluh, tenung, pelet, dan jenis gangguan gaib lainnya.

Karena daun bidara adalah daun yang ditakuti oleh jin, setan dan sebangsanya. Seperti yang diterangkan dalam sebuah hadits Rasul:

“Hendaklah salah seorang di antara kalian mengambil air dan daun bidara kemudian bersuci dengan sempurna kemudian menyiram kepalanya dan menyela-nyelanya dengan keras sampai ke dasar rambutnya kemudian menyiram kepalanya dengan air. …” (HR. Muslim)

Untuk tata cara dan mendapatkan Sabun Anti Santet, silakan baca selengkapnya di sini.

Cara-cara di atas dapat Anda praktikan untuk membersihkan golongan jin yang umumnya menggangu.

Lain halnya dengan pembersihan jin atau roh jahat kiriman dari seseorang.

Atau biasa disebut sebagai santet, teluh, tenung, vodoo dan kiriman gangguan gaib lain dari orang yang tidak menyukai Anda.

Silakan Baca Pembersihan Makhluk Gaib Golongan Hitam Santet dan Guna-guna (khusus)