Doa Penglaris Rumah Makan Paling Manjur

doa penglaris rumah makan

Doa penglaris rumah makan – khusus bagi Anda yang memiliki usaha rumah makan atau kuliner, energi kerezekian tingkat tingginya mengundang daya tarik kepada orang di sekitar untuk datang.

Namun satu hal yang perlu saya ingatkan, amalan ini sudah dicoba oleh para klien saya yang memiliki usaha rumah makan, justru mereka kecewa karena tidak mengetahui dasarnya.

Apa dasarnya?

Doa ini adalah bentuk usaha batiniyah, spiritual untuk menarik orang datang dan membeli produk Anda. Jika Anda tidak menyajikan produk yang berkualitas untuk mereka, mereka akan kecewa.

Inilah yang disebut dengan usaha lahiriyah (memperbaiki kualitas produk Anda), itu tandanya harus ada keseimbangan antara yang lahir dan yang batin.

Pengamalan Doa Penglaris Rumah Makan

Doa ini khusus untuk jenis usaha rumah makan atau kuliner, bagi muslim Anda bisa mengamalkannya sembari mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Doa ini adalah ijazah seorang guru spiritual berdasarkan ayat-ayat Allah SWT, bertujuan untuk mengambil keberkahan ayat-ayat Allah. Lakukanlah amalan berikut ini:

  1. Sedekahkan sebagian uang Anda kepada orang yang membutuhkan, tujuannya adalah untuk membersihkan harta Anda dari hak-hak orang,
  2. Melakukan sholat hajad 2 rakaat di sepertiga malam, melantunkan sholawat sebanyak 313 kali,
  3. Membaca Al-Qur’an Surat at-Talaaq ayat 2 dan 3 sebanyak 11 kali,

    Wa man yattaqillaaha yaj’al lahuu makhrojan, Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu, Wa man yatawakkal’alallaahi fahuwa hasbuhuu, Innallaaha baalighu amrihii, Qad ja’alallaahu likulli syai in qadran” (QS. at-Talaaq:2-3).
  4. Membacakan doa secara spesifik akan hajad yang ingin Anda tuju, yaitu melariskan dagangan Anda. Doanya adalah sebagai berikut:

    Ya Allah, Hamba yakin Engkau Yang Maha Pemberi Rizki, Maha Kaya, dan Maha Sempurna. Kabulkanlah hajad hamba, lariskan dagangan hamba, bersihkanlah dagangan hamba dari hal yang mudharat, datangkanlah kekayaan yang halal bagi hamba dari apa yang hamba kerjakan,… (doa Anda yang lain, dan seterusnya)… aamiin.”

Lakukanlah amalan tersebut secara rutin, amalan di atas adalah bentuk usaha batiniyah (doa) Anda kepada Sang Pencipta dan Maha Pemberi Rizki, Allah SWT.

Insya Allah, dagangan Anda akan didatangi banyak pengunjung, namun tetap ingat hal penting yang sudah saya singgung di awal.

Pelanggan hanya datang untuk membeli, tingkatkan kuailitas produk Anda agar pelanggan yang datang tidak kecewa.

Baca Juga >> Jimat Penglaris Dagangan yang Bikin Kaya