Pertanda Sial, Mimpi Melihat Gunung Meletus

arti mimpi gunung meletus sial

Mimpi Melihat Gunung Meletus – Seorang yang bermimpi melihat gunung meletus patutnya waspada karena menurut penakwilannya, mimpi melihat gunung meletus diisyaratkan pada balak dan kesialan. Namun tidak perlu khawatir, di sini kami juga menyediakan cara agar Anda dijauhkan dari balak dan musibah yang akan datang.

Dalam sebuah hadist riwayat Bukhari dijelaskan, Mimpi itu ada tiga macam: bisikan hati, ditakuti setan, dan kabar gembira dari Allah.” (HR. Bukhari 7017).

Jadi mimpi yang termasuk mimpi buruk ini adalah godaan syetan yang ingin menjerumuskan manusia. Gunung meletus ini salah satu hal yang mengerikan, bisa jadi pesan ini disampaikan oleh syetan dan berdampak pada kehidupan Anda ke depan.

Gunung meletus adalah bencana, peristiwa yang ditakuti oleh banyak orang. Karena gunung meletus merupakan salah satu bencana yang paling mematikan. Semua orang akan berlari menjauhkan diri dari gunung meletus, mengamankan dirinya agar tidak celaka.

Begitulah penggambaran dari diri Anda, isyarat yang disampaikan melalui mimpi melihat gunung meletus. Anda akan mendapatkan kesialan, dijauhkan dari rezeki, dijauhkan dari kebahagiaan, bahkan Anda akan mendapati seseorang yang Anda sayangi terkena musibah.

Mimpi buruk ini bisa jadi isyarat dari gangguan gaib yang dikirim oleh seseorang yang tidak suka kepada Anda. Karena salah satu ciri-ciri orang terkena santet dan guna-guna adalah ada pesan melalui mimpinya, mimpi itu adalah mimpi buruk yang berasal dari syetan.

Besarnya musibah yang akan Anda alami juga bergantung pada besarnya gunung dan letusan yang terjadi. Untuk mengetahui lebih jauh penakwilan mimpi melihat gunung meletus ini, bacalah arti dari penakwilannya sebagai berikut.

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

mimpi gunung meletus

Penafsiran utama dari mimpi ini adalah orang yang memimpikannya tentang kesialan yang akan dialaminya dalam waktu dekat. Namun perlu disadari ternyata ada beberapa penafsiran mengenai besar kecilnya ukuran gunung, ukuran gunung diartikan dengan kuasa (kekuatan). Dalam hal ini kekuatan seseorang dapat bertahan dari masalahnya.

Pada dasarnya gunung adalah pasak penahan bumi agar tidak berguncang, seperti firman Allah, “Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang kokoh supaya bumi itu (tidak) goncang bersama mereka, dan telah Kami jadikan (pula) di bumi itu jalan-jalan yang luas, agar mereka mendapat petunjuk.  (QS. Al Anbiyaa 21:31).

Ketika gunung meletus diibaratkan seseorang yang tidak mampu lagi menahan masalah atau amanahnya. Besar kecilnya gunung adalah kemampuannya untuk bertahan dari masalah yang akan dihadapi.

Letusannya Kecil

Jika bermimpi melihat gunung meletus dan letusannya tidak begitu besar, maka ditakwilkan mimpi ini sebagai isyarat Anda akan mendapat masalah besar karena perbuatan Anda sendiri. Dan orang-orang disekitar Anda justru tidak mau tahu atas masalah yang akan Anda alami.

Tidak disebutkan dengan jelas masalah apa yang akan terjadi, intinya adalah masalah yang berhubungan dengan diri Anda secara langsung. Entah itu masalah finansial, keluarga, pekerjaan ataupun hubungan Anda dengan orang lain.

Letusannya Dahsyat

Jika letusan gunungnya dahsyat atau besar maka Anda akan mengalami masalah yang sangat besar juga. Penakwilan dari mimpi ini mengisyaratkan juga bahwa masalah yang akan dialami akan terjadi dalam waktu yang cukup lama. Masalah ini berhubungan dengan keluarga Anda, rumah, harta benda yang Anda miliki.

Akan ada kerabat atau saudara yang sakit atau orang yang Anda sayangi. Jika Anda adalah sosok yang berpengaruh di keluarga, maka ini adalah simbol kewaspadaan karena bisa jadi anda akan memulai semua kehidupan Anda dari nol (0).

Letusan dengan asap tebal

Jika Anda bermimpi melihat gunung meletus (besar maupun kecil) sesuai dengan penakwilan diatas, namun ketika ada asap yang sangat tebal menutupi gunung. Maka ada seseorang yang berpengaruh pada kehidupan Anda, orang tersebut juga termasuk sumber kesialan dan kegagalan.

Asap diibaratkan adalah faktor luar dari hidup Anda yang memberikan pengaruh. Hidup Anda tidak jauh dari tindak penipuan, keberadaan Anda di manapun akan dimanfaatkan oleh orang. Jika asapnya menyebar dan menutupi langit, diisyaratkan bahwa akan ada kejatuhan yang diakibatkan oleh lawan atau orang terdekat Anda.

Letusan diiringi petir

Letusan gunung diiringi petir yang menyambar ditakwilkan sebagai masalah yang datangnya tidak secara langsung. Masalah ini datangnya satu-persatu, dalam waktu yang lama. Setelah Anda merasa sudah menyelesaikan masalah tersebut, maka janganlah berpuas dulu. Karena masalah yang lain akan datang dan semakin besar masalahnya.

Jumlah masalah yang akan Anda hadapi ini banyaknya sesuai dengan petir yang menyambar di dalam mimpi Anda. Gemuruh diartikan dengan omongan dari orang lain dan berhubungan dengan fitnah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menyikapi hal-hal yang tidak penting dikhawatirkan akan timbul fitnah.

Letusan dengan lahar

isyarat mimpi gunung meletus

Seperti halnya penafsiran pertama dan kedua, sesuai dengan ukuran gunung di dalam mimpi Anda. Jika Keluar lahar atau lava pada mulut gunung tersebut, maka Anda akan tidak tahan dengan masalah dan balak yang datang. Jika Lahar itu sangat banyak, ini ditakwilkan sebagai amarah Anda terhadap suatu situasi.

Dalam penyelesaian masalah yang berhubungan dengan orang lain, Anda akan kehilangan kesabaran. Oleh karena itu Anda perlu berhati-hati dalam menanggapi suatu masalah. Dikhawatirkan Anda akan kehilangan banyak orang yang seharusnya bisa membantu Anda menyelesaikan masalah.

Jika di dalam mimpi Anda lahar ini tidak habis-habis, maka dalam kehidupan seterusnya Anda akan menjadi pribadi yang temprament. Oleh karena itu akan berdampak pada keluarga, orang terdekat bahkan karir dan bisnis Anda.

Letusan memuntahkan banyak batuan

Jika di dalam mimpi Anda melihat gunung meletus yang mengeluarkan banyak bebatuan, bebatuan ini ditakwilkan sebagai harta benda yang Anda miliki. Mimpi ini sering diisyaratkan harta benda yang Anda miliki perlahan akan habis.

Jika Anda memiliki bisnis, maka bisnis itu berada di ujung tanduk ini bisa terjadi karena perilaku Anda dahulu. Sembari muhasabbah, ada baiknya Anda memperrbaiki hubungan dengan orang yang bersangkutan.

Selain itu batuan yang keluar ini juga diibaratkan dengan karir atau pekerjaan Anda, jika selama ini Anda berada di zona nyaman. Anda perlu berwaspada jika posisi Anda sekarang sudah tidak aman dan tergantikan.

Setelah mengetahui beberapa penakwilan dan arti mimpi melihat gunung meletus ini tentu membuat diri Anda cemas. Semua takwil mimpi hanyalah isyarat untuk Anda lebih waspada dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan sampai Anda merasa cemas secara berlebihan, karena jika Anda tidak mampu mengontrol diri Anda masalah Anda justru semakin Besar.

Bersihkanlah jiwa Anda dari segala emosi negatif dan rasa cemas. Karena yang memberikan musibah, masalah, kabahagiaan, rezeki hanyalah Allah SWT. Sebagai manusia kita semua hanya mampu untuk berserah diri. Oleh karena itu terus berikhtiar secara batiniyah maupun lahiriyah agar segala hajat Anda bisa tercapai, Insya Allah.

bermimpi buruk dari setan

Sarana Spiritual Ketenangan Bathin

Ketika keadaan batin Anda tenang, maka insya Allah pikiran menjadi bersih dan apa yang dikehendaki segera tercapai. Jika masalah yang Anda alami tidak berangsur membaik, maka bisa dipastikan ada faktor luar yang memengaruhinya.

Di era yang sudah berkembang ini tidak bisa dipungkiri jika ilmu-ilmu hitam untuk mencelakai orang lain masih dilakukan. Ilmu santet, guna-guna, teluh, tenung dan gangguan gaib masih dijalankan hingga saat ini. Bahkan secara terang-terangan di jagat dunia maya.

Gangguan gaib itu tidak secara langsung Anda alami, bisa jadi pesan melalui mimpi itulah pertanda bagi Anda untuk waspada. Sebaik apapun perilaku kita kepada orang lain pasti ada yang tidak menyukai, apalagi jika kita memiliki perbuatan masa lalu yang tidak mengenakkan orang.

Oleh karena itu Anda dapat menggunakan sarana spiritual sebagai ketenangan bathin dan perindungan diri dari segala macam gangguan yang sifatnya gaib dan spiritual. Melalui Kristal Ruqyah Anti Santet ini menberikan perlindungan yang energinya berasal dari Allah SWT melalui proses yang cukup panjang.

Kristal Ruqyah Anti Santet

Pada dasarnya alam semesta dan isinya, termasuk manusia adalah energi. Semua benda baik yang tampak maupun yang tidak tampak, tersusun atas energi. Benda seperti paku, besi, dan jarum bisa dimasukkan ke dalam tubuh korban karena proses dematerialisasi.

Ada berbagai cara yang umum untuk mengatasi serangan santet. Sebagai manusia yang mempercayai adanya Tuhan, hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi serangan santet yaitu dengan beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Cara lain yang biasa dilakukan yaitu melalui laku batin, seperti puasa,  atau membaca amalan tertentu tiap harinya. Dengan cara ini tingkat spiritualitas diri akan meningkat, sehingga perisai energi akan aktif melindungi.

Namun jika Anda merasa kesulitan untuk melakukan puasa dan tirakat khusus karena kesibukan, Anda tidak perlu khawatir. Dengan sarana spiritual Kristal Ruqyah Anti Santet ini bisa memberikan ketenangan batin dan memberikan perlindungan dari energi negatif oleh gangguan gaib, santet, dan sebagainya.

Karena gelombang elektromagnetik tersebut secara alamiah akan membentuk perisai yang sangat kuat dan cukup sulit untuk ditembus santet jenis apapun. Baca selengkapnya DI SINI

arti gunung meletus artinya
Santet Benar Adanya! Mengenal Jenis-jenis Santet
mimpi gunung merapi meletus
Awas! Ini Tanda-tanda Orang Di Sekitarmu Memelihara Tuyul
mimpi gunung meletus artinya adalah
Pro-Kontra Penggunaan Jimat