Cara Memanggil Khodam dengan Mustika Aktivasi Khodam

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Alhamdulillahi was sholatu was salaamu ‘alaa rosulillahi wa’alaa aalihi wa sohbihi wa maw waalaah. Amma ba’du.

Khodam pendamping adalah makhluk ghaib penjaga yang ada di dalam diri Anda, menurut keyakinan Kejawen (Jawa Kuno), khodam merupakan parewangan (pembantu).

Menurut islam (meskipun tidak dijelaskan secara jelas), khodam memiliki arti pembantu, dan pada sebuah ayat Allah Subhanahu WaTa’ala berfirman:

Bagi manusia ada penjaga-penjaga yang selalu mengikutinya, di muka dan di belakangnya, menjaga manusia dari apa yang sudah ditetapkan Allah baginya. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka mengubahnya sendiri,” (QS. ar-Ra’d [13]: 11).

Jika saat ini Anda merasa memiliki khodam pendamping dalam diri, Anda perlu ‘membangkitkannya’.

Mengapa Khodam Perlu Dibangkitkan?

Karena kemungkinan khodam yang ada di dalam diri Anda sifatnya PASIF dan LIAR yang artinya tidak bermanfaat untuk diri dan kehidupan Anda.

Jika khodam di dalam diri Anda sudah dibangkitkan, khodam tersebut akan AKTIF dan membantu Anda untuk mencapai hajat yang secang Anda inginkan.

Sebuah Kisah Seorang Lelaki yang Dibantu Khodam Pendampingnya
Ada seorang pria bernama Pak Rahman, beliau merasa ada khodam di dalam dirinya karena sering didatangi melalui mimpi.
Lantas Pak Rahman ini menanyakan kepada saya, apakah benar di dalam dirinya ada khodam pendamping.
Jadi saya lihat langsung, dan ternyata benar, dalam dirinya ada sesosok khodam putih (khodam muslim) yang diturunkan oleh leluhurnya.
Bisa jadi karena Pak Rahman ini rajin menjalankan ibadah sunnah, khodam leluhurnya hinggap ke dalam dirinya.
Tapi khodam itu sifatnya masih pasif, jadi perlu DIAKTIFKAN terlebih dahulu agar bisa dimanfaatkan.
Berjalan kurang lebih 2 bulan setelah khodam Pak Rahman di aktifkan, ia merasa bahwa semua yang dijalaninya diberikan kemudahan, baik itu karirnya, usaha jualannya, dan kharismanhya pun begitu kuat.

Pak Rahman, 34 Tahun, Surabaya.

BAGAIMANA CARA MEMBANGKITKAN KHODAM DALAM DIRI?

Sangat banyak cara untuk mengaktifkan atau membangkitkan khodam dalam diri, tapi yang paling AMAN dan TANPA RESIKO adalah dengan Mustika Aktivasi Khodam.

Karena Mustika ini telah diasmak (dibacakan serangkaian doa, wirid, dan hizib), agar khodam yang sifatnya LIAR mampu jinak dan mau masuk ke dalam mustika.

Setelah khodam tersebut masuk ke dalam mustika, secara otomatis Anda akan bisa menyuruh dan berkomunikasi dengan khodam tersebut.

Misalnya jika Anda ingin meluluhkan hati, melariskan bisnis, meningkatkan kharisma dan kewibawaan Anda.

CARA PENGGUNAAN DAN PERAWATAN

Bagi Anda yang telah memaharkan dan mendapatkan Mustika Aktivasi Khodam dari Kang Feri, Anda tidak perlu menjalankan ritual yang merepotkan.  

Anda hanya perlu menyimpannya saja di tempat bersih dan tidak najis, selain itu Anda juga bisa membawanya masuk ke toilet. Dan khodamnya tidak akan pergi dari mustika.

Selain itu Mustika yang Anda miliki tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Tidak butuh sesaji ataupun tumbal. Yang Anda lakukan cukup dengan mengolesi minyak khusus setiap bulan sekali, yang sudah di sertakan pada paket yang Anda terima.

Jika minyak wangi tersebut habis. Anda bisa membelinya kembali.

RESIKO DAN PANTANGAN

Tidak ada resiko bagi Anda yang menggunakan Mustika ini untuk membantu hajat Anda.

Tidak ada pantangan secara khusus bagi yang memanfaatkan mustika ini, pesan dari saya, hendaknya digunakan untuk kebaikan saja.

CARA MENDAPATKAN  

Bagi Anda yang berminat untuk memaharkan Mustika Aktivasi Khodam, Anda cukup menghubungi asisten Saya di nomor 081 228 485 144 (mbak Ayu).

Atau Jika Anda ingin langsung memesannya, agar lebih AMAN dan MUDAH, Anda bisa langsung memesannya melalui akun TOKOPEDIA. 

GURU SPIRITUAL

Mahar Mustika Aktivasi Khodam dari Kang Feri senilai Rp.1.530.000, (Satu juta limaratus tigapuluh lima ribu rupiah).

Mahar diatas tentu sangatlah murah, jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Terlebih lagi, Anda tidak perlu melakukan ritual yang rumit  puasa 41 hari dan wirid ribuan kali. Seperti yang dilakukan oleh kang feri.

KESEPAKATAN

Perlu Anda pahami bahwa sarana yang Anda pesan adalah sarana spiritual yang mana membantu Anda secara batiniyah. Silahkan dipergunakan dengan bijaksana, kami tidak memberikan jaminan atau kepastian 100% pada setiap klien.

Karena semua kehendak dan kuasa hanya milik Allah Subhannahu Wa Ta’ala. Di sini Kang feri sebagai Guru dan Penasihat Spiritual hanyalah sebagai wasilah (perantara), berkaitan dengan kehendak dan takdir adalah Kuasa Allah SWT. Selebihnya silahkan simak halaman persetujuan 

Sekian penjelasan mengenai Mustika Aktivasi Khodam dari Kang Feri, semoga Anda cocok dengan sarana yang akan/telah Anda maharkan. Dan semoga, rezeki dan kesehatan selalu melimpah pada diri Anda.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh