Suami Memang Butuh Poligami

suami polihami istri

Suami memang membutuhkan Poligami… karena ada beberapa hal yang mendasari bawaan dan hakikatnya sebagai laki-laki, pada kesempatan ini saya akan membahasnya secara tuntas jadi silakan disimak sampai habis.

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Alhamdulillah hari ini saya ingin membagikan sedikit hal yang mungkin sederhana namun fakta ini mungkin cukup untuk membuat Anda bisa lebih mengenal lelaki, semoga.

Nah Anda mungkin terkejut dengan pernyataan ibu di awal tadi, suami atau seorang laki-laki itu memang secara naluriah membutuhkan poligami,

Loh kok bisa saya mengatakan seperti itu?

Nah berikut adalah alasan kenapa saya berani menyatakan bahwa suami memang butuh poligami:

Yang pertama, bahwa kebanyakan laki-laki itu Merasa dirinya istimewa.

Ya, para suami merasa bahwa dirinya itu istimewa, sudah merasa bekerja keras, pagi sampai sore, berpikir mencari nafkah, stress memikirkan bisnis atau usaha.

Jika suami merasa tidak diperlakukan dengan spesial, maka mereka akan cenderung mencari yang lain, naudzubillah

Ini sekaligus menjadi alarm bagi para istri semua agar selalu memperlakukan suami dengan baik, layanilah sebaik-baik melayani suami, karena itulah tugas sebagai seorang istri.

Alasan yang kedua adalah Tidak terpuaskan di Ranjang.

Suami butuh untuk berpoligami jika dirinya tidak mendapat pelayanan dari istri dan tidak terpuaskan di ranjang.

Karena ini bersifat biologis, jika seorang istri mendapati dirinya bermasalah dengan masalah biologis dan seksualnya yang membuat suami tidak terpuaskan.

Dan mohon maaf para suami yang ‘kurang bersyukur’ mencari pelarian adalah cara untuk memenuhi nafsu syahwatnya atau dalam hal ini kebutugan biologisnya.

Yang ketiga adalah bahwa Para suami memikirkan Seks (berjimak) setiap kurang dari 2 menit dalam setiap hari.

Ini adalah fakta yang mengejutkan sekaligus menyakitkan, memang sudah secara bawaan para lelaki memikirkan hal-hal yang berbau seks setiap hari, setiap kurang dari 2 menit.

Apalagi jika kondisi suami sedang stress, tekanan pekerjaan, dan tuntutan-tuntutan lainnya.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir, karena bagaimanapun suami yang baik bisa menjaga hati dan pandangannya, semoga suami Anda termasuk dalam golongan suami yang baik.

Ikhtiar, berdoa kepada Allah SWTt untuk dijagakan hati dan pandangan suami Anda dari syahwatnya.  

Alasan yang keempat adalah Wanita lain Terlihat lebih menarik.

Fakta yang menyakitkan lainnya yang perlu Anda diketahui adalah bahwa wanita lain di luar sana terlihat lebih menarik di mata suami.

Ini juga salah satu godaan bagi orang-orang beriman, syetan akan selalu membisikan sesuatu yang merusak anak Adam. Apalagi seorang lelaki yang sudah beristri, godaan itu akan jauh lebih berat.

Kecantikan tidak menjadi ukuran para laki-laki akan setia. Saya sendiri menyimpulkan bahwa ini adalah ‘sisi gelap’ manusia, yang dimulai dari anak adam dan hawa yang dalam kisahnya saling membunuh untuk memusakan hasratnya.  

Oleh karena itu, bergantung dengan keimanan dan hati suami Anda. Sebagai seorang istri, Anda harus selalu menguatkan dan menjaga hatinya agar dijauhkan dari maksiat.

Dan alasan yang terakhir adalah suami mudah bosan.

Jika suami merasa bosan dengan istri yang “gitu-gitu aja” maka suami memilih untuk mencari yang lain. Memang tidak semua suami seperti ini, tapi ini adalah sebuah fakta yang saya temukan dari beberapa curhatan klien saya ini.

Di sini saya tidak bermaksud untuk menghakimi, sedikit hal yang bisa saya bagikan, semoga bisa menjadi bahan untuk kita semua untuk bermuhasabbah, introspeksi diri, berbenah diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Saya kembali menekankan, yaitu alasan yang pertama adalah bahwa para lelaki merasa dirinya istimewa, yang kedua tidak terpuaskan diranjang, yang ketiga suami selalu memikirkan seks setiap kurang dari 2 menit dalam setiap hari, yang keempat wanita lain terlihat lebih menarik, dan yang terakhir merasa bosan dengan istrinya.

Apabila dalam tulisan saya ini ada kata atau kalimat yang menyinggung Anda semua, saya mohon maaf karena ini semua lepas dari kesengajaan dan bersifat informatif bukan membuka hal yang sifatnya privasi.

Terima kasih, Salam Rahayu

Salam dari Saya Kang Feri

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh