Suami Selingkuh ? Itu memang Kebutuhan

suami selingkuh

Suami selingkuh – Para istri yang menyayangi suami, Anda mengetahui suami yang selingkuh atau hanya mengira-ngira saja. Anda tidak perlu gelisah, gundah gulana, dan sengsara, karena suami memang butuh selingkuh!

Fakta ini mungkin mengejutkan bagi Anda, tapi kenyataan memang pahit, tergantung pada bagaimana Anda menyikapi dan menikmatinya.

Karena banyak yang memilih untuk mengakhiri hubungan dengan perceraian. Tapi perceraian bukanlah jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan.

Maka dari itu Anda tepat jika datang ke sini, kami tekankan sekali lagi bahwa suami memang butuh selingkuh.

Kenapa suami memang butuh selingkuh?

Suami memang membutuhkan selingkuh karena ada beberapa hal yang mendasar di dalam sebuah rumah tangga sebagai berikut

Merasa dirinya istimewa

Alasan pertamanya adalah bahwa para suami merasa bahwa dirinya itu istimewa, Ya, karena merasa bahwa dirinya istimewa, jika suami merasa tidak diperlakukan dengan spesial, maka mereka akan cenderung mencari yang lain.

Ini sekaligus menjadi alarm bagi para istri agar selalu memperlakukan suami dengan baik.

Tidak terpuaskan di Ranjang

Suami butuh selingkuh jika dirinya tidak mendapat pelayanan dari istri atau bahkan tidak terpuaskan di ranjang.

Karena ini bersifat biologis, jika seorang istri mendapati dirinya bermasalah dengan masalah biologis dan seksual yang membuat suami tidak terpuaskan.

Maka adalah hal yang wajar jika suami mencari pelarian lain untuk memuaskan hasrat biologisnya. Hal demikian memang tidak dibenarkan, namun faktanya memanglah begitu.

Wanita lain Terlihat lebih menarik

Fakta yang menyakitkan lainnya yang perlu diketahui istri adalah bahwa wanita lain di luar sana terlihat lebih menarik di mata suami.

Apalagi seorang lelaki yang sudah beristri, godaan itu akan jauh lebih berat. Apalagi saat ini banyak pelakor yang beraksi dan lebih tertarik dengan suami orang.

Oleh karena itu, bergantung dengan keimanan dan hati suami Anda. Sebagai istri, selalu kuatkan dan jaga hatinya agar spiritual asmaranya tetap stabil.

Merasa bosan dengan Istri

Jika suami merasa bosan dengan istri yang gitu-gitu aja maka suami memilih untuk mencari yang lain.

Bayangkan saja, bekerja pergi pagi sampai sore, lelah, stress, tapi menemui seorang istri yang membosankan, tidak ada gregetnya.

Melihat aura istri yang suram, biasa-biasa saja, apalagi tidak memberi perhatian.

Agar Suami tidak Selingkuh

Baca Juga >>> Di Gelap Malam, Suamiku Merasa Puas dengan Pembantuku

Suami Selingkuh Kena Pelet Pelakor, Waspadalah Wahai Para Istri

Cara terbaik untuk mengatasi atau mengantisipasi suami agar tidak selingkuh adalah dengan meningkatkan kualitas Anda sebagai istri.

Buatlah suami menjadi diberikan perlakuan yang paling spesial dari Anda. Turutilah apa yang suami mau, karena kewajiban istri adalah melayani suaminya.

Berdandanlah yang cantik, perbaiki lisan dan bangunlah kembali spiritual asmaranya.

Agar terhindar dari pelakor, maka Anda harus menjaga kondisi hati yang kaitannya dengan spiritual asmara dalam diri.

Pernikahan diikat dengan janji suci, ada ikatan batin dan spiritual asmara antara Anda dan suami. Spiritual asmara sifatnya sangat dinamis, berubah-ubah. Karena Allah Maha Membolak-balikkan hati.

Untuk itu Anda harus juga menjaganya secara spiritual, melalui Sarana Tasbih Mahabbah Sakinah yang dikhususkan untuk rumah tangga.

Menjaga keluarga tetap harmonis, menjaga kestabilan spiritual asmara antara suami dan istri.

Rumah tangga memungkinkan dijauhkan dari energi negatif yang diakibatkan oleh berbagai energi negatif, baik itu orang yang tidak menyukai atau pelakor.

Apa itu Tasbih Mahabbah Sakinah?

Tasbih Mahabbah Sakinah merupakan sarana spiritual islami yang bisa digunakan untuk meningkatkan keharmonisan. Dan menghindarkan keluarga dari adanya pelakor, perselingkuhan, KDRT, dan berkurangnya rasa cinta. Tasbih mahabbah sakinah akan membantu mewujudkan keluarga ideal seperti yang Anda inginkan. Baca selengkapnya >> Tasbih Mahabba Sakinah