3 Tanda Seseorang Memiliki Khodam Pendamping

tanda seseorang memiliki khodam

Tanda seseorang memiliki khodam – Cukup sulit untuk menjelaskan beberapa hal yang sifatnya adalah gaib, saya cukup sering mendapati pertanyaan dari klien atau murid saya untuk menerawang apakah ada khodamnya, ataukah dijaga leluhur.

Saya cukup kebingungan, ini harus saya apakan, ya sudah saya kerjain saja dengan jawaban “iya ada macannya, itu kelaparan tidak pernah diberi makan…”

Dan sebenarnya pun saya sudah banyak membahas beberapa video yang berkenaan dengan hal berbau klenik, khodam, qorin, jin fasiq, sedulut papat, dan sebagainya di channel youtube saya di YouTube Ajian Putih.

Baiklah, tanpa berlama-lama, kalau begitu langsung saja saya jelaskan 3 tanda yang bisa diamati dari orang yang memiliki khodam pendamping, baik itu yang dari leluhur maupun didapat dari proses tirakat (pengijazahan).

3 Tanda Seseorang memiliki Khodam

Perlu digaris bawahi, bahwa khodam itu jika ditelik dari bahasa arab itu berasal dari al khodam yang artinya ‘pembantu‘.

Pembantu ini bisa disuruh untuk melakukan sesuatu, yang dimanfaatkan adalah energinya, khodam ada yang jenis energinya untuk kekayaan (pesugihan), pengasihan (cinta, pelet, dsb.), dan pelarisan (penglaris dagang, usaha, bisnis, dsb.).

Yang sering salah dipahami adalah masyarakat kurang tepat dalam membedakan ‘pendamping’, yakni qorin dan khodam. Silakan Anda baca terlebih dahulu Perbedaan Qorin dan Khodam menurut pandangan spiritual Islam.

Untuk mengetahui apakah seseorang memiliki khodam, bisa diamati tandanya oleh orang awam sebagai berikut.

1 Dari Tatapan Mata

Pernahkah Anda menjumpai seeorang dengan tatapan mata yang misterius, berisikan sesuatu hal yang tidak bisa dijelaskan.

Namun bukan tatapan tajam, bukan pandangan kosong, akan tetapi pandangan orang tersebut sarat akan makna.

Misalnya, jika khodamnya adalah kategori khodam pengasihan, maka pandangan matanya sangat meneduhkan, yang mana membuat Anda merasa nyaman jika berada di sisi orang tersebut.

2 Kharisma yang Kuat

Kharisma yang kuat, dikabarkan bahwa beberapa presiden Indonesia (tidak disebutkan namanya), ada yang memiliki khodam.

Yang mana memunculkan kharisma dan kewibawaannya, disegani oleh banyak orang, bahkan menarik perhatian untuk mendatangi dan memilihnya.

Biasanya khodam yang dimilikinya itu berasal dari sebuah benda pusaka yang berwujud keris maupun mustika yang bertuah.

3 Dari Tabiatnya

Tabiat dari orang tersebut juga tidak bisa dinilai baik atau buruk. Digambarkan dalam sikap yang sangat tenang dalam menghadapi segala situasi.

Ketenangan itu muncul dari olah rasa, olah batin untuk mewujudkan penyelarasan energi dengan khodam yang dimilikinya.

Karena jika seseorang memiliki ketenangan batin yang kuat, maka masalah apapun atas izin Allah SWT dapat diselesaikan dengan baik.

Itulah beberapa tanda yang bisa diamati oleh orang yang awam untuk melihat tanda seseorang memiliki khodam pendamping.

Konsultasi Spiritual

Jika Anda tertarik untuk meningkatkan spiritualitas Anda berdasarkan spiritual Islam dan tidak menyesatkan.

Anda boleh langsung menghungi customer servis saya (Mbak Ayu), baik itu untuk konsultasi spiritual islami, asmara (pengasihan), rezeki (pesugihan), atau bisnis.

Silakan hubungi dengan klik icon WA Otomatis di bawah ini: