MEMBUKA MATA BATIN DENGAN TASBIH AL-HUSNA MATA BATIN

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Alhamdulillahi was sholatu was salaamu ‘alaa rosulillahi wa’alaa aalihi wa sohbihi wa maw waalaah. Amma ba’du.

Ada banyak cara dalam membuka mata batin, bisa melalui meditasi, puasa, dan juga melalui media wirid.

Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, menurut Kang Feri, cara yang paling mudah untuk dilaukan adalah dengan membaca wirid. Untuk itu lah Kang Feri membuat sebuah tasbih yang mampu digunakan untuk membuka mata batin.

Tasbih tersebut dinamakan Tasbih Al Husna Mata Batin.

TASBIH AL HUSNA MATA BATIN adalah maha karya dari Kang Feri, tasbih ini terbuat dari kayu khusus berjumlah 99 butir. Yang setiap butirnya diisikan energi Nur-illahiyah dari serangkaian proses tawasul (munajat doa kepada para shalafus shaleh), riyadhoh, dan tirakat (puasa, wirid, hizib, dll.) selama 41 hari.

Dengan membaca wirid menggunakan tasbih Al Husna Mata Batin, maka secara bertahap mata batin Anda akan terbuka. Sehingga Anda bisa merasakan dan melihat keberadaan makhluk ghaib dan sebangsanya.

Namun memang, proses membuka mata batin dengan tasbih Al Husna Mata Batin ini sedikit lebih lama dibandingkan dengan beberapa cara yang lain. Tapi membuka mata batin dengan wirid itu PALING AMAN dibandingkan dengan cara yang lain.

Contohnya, banyak sekali paranormal di luar sana yang menawarkan kecepatan dalam membuka mata batin. Karena membuka mata batin secara cepat memang bisa dilakukan, tapi yang dilakukan paranormal di luar sana adalah dengan memasukkan JIN ke dalam diri Anda. Sehingga apa yang dilihat oleh jin tersebut bisa Anda lihat, ibaratnya Anda seperti KESURUPAN namun dalam kondisi sadar.

Metode tersebut memang menawarkan kecepatan untuk membuka mata batin, tetapi tidak sebanding dengan resiko yang akan Anda terima.

Karena jika dilakukan oleh orang yang pengalaman, maka bisa membuat Anda diganggu makhluk ghaib dan bahkan menjadi GILA. 

Oleh sebab itu, meskipun Kang Feri bisa membuat diri Anda terbuka mata batinnya secara instan (langsung), tapi Kang Feri tidak mau melakukannya karena resikonya sangatlah besar.

Menurut Kang Feri, cara yang PALING BAIK dan juga BERKAH untuk membuka mata batin adalah dengan wirid, salah satunya memanfaat Tasbih Al Husna Mata Batin.

Tasbih Al-Husna Mata batin ini atas izin Allah SWT mampu membangkitkan potensi diri Anda, membangkitkan kepekaan batin dan meningkatkan spiritualitas Anda sebagai manusia dan khalifah di muka bumi.

Siapa saja bisa memanfaatkan Tasbih Al-Husna mata batin, apapun agama yang Anda anut Islam, Kristen/Nasrani, Hindu, Budha, Konghucu. Semua boleh memanfaatkan sarana berkah ini, karena agama Islam adalah rahmatan lil ‘alamin (rahmat bagi seluruh alam).

MANFAAT TASBIH AL-HUSNA MATA BATIN

Atas izin Allah SWT,Tasbih Al-Husna memiliki banyak manfaat yang bisa Anda rasakan, berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

  1. Membangkitkan kepekaan batin Anda,
  2. Memunculkan potensi-potensi diri Anda yang terpendam,
  3. Meningkatkan spiritualitas diri Anda yang kaitannya dengan Yang Maha Kuasa,
  4. Memberikan ketenangan batiniyah dalam diri Anda,
  5. Membantu Anda mengatasi gangguan ghaib, jin, setan, santet, dll.
  6. Membentuk perisai diri secara metafisika, (manfaat perlindungan),
  7. Meningkatkan kepercayaan diri Anda,
  8. Meningkatkan kepekaan spiritual untuk bisa merasakan energi di sekitar Anda,
  9. Jika Anda cukup peka, Anda mampu melihat makhluk halus tak kasat mata di sekitar Anda, 

Dan masih banyak lagi manfaat yang akan Anda rasakan, setiap orang memiliki tingkat spiritualitasnya masing-masing. Semakin tinggi tingkat spiritualitas seseorang, semakin banyak pula manfaat yang akan Anda rasakan.

CARA PENGGUNAAN

Bagi Anda yang telah memaharkan dan mendapatkan Tasbih berkah ini, penggunaannya sangatlah mudah. Cukup Anda simpan di tempat yang baik, namun jika Tasbih Al Husna ini digunakan sebagai media wirid, tentu sangat diperbolehkan.

Karena bagaimanapun sarana ini sifatnya adalah batin, semakin Anda melatih kebatinan dan spiritualitas Anda, energinya akan semakin tinggi.

RESIKO DAN PANTANGAN

Tidak ada resiko bagi Anda yang memiliki Tasbih Al Husna, Anda tidak perlu takut didatangi jin, karena sarana Tasbih Al Husna Mata Batin dari Kang Feri tidak diisi oleh jin/khodam yang merugikan.

Selain itu, tidak ada pantangan secara khusus, Anda hanya perlu menyimpan Tasbih Al Husna Mata Batin ini di tempat yang baik saja.

CARA MENDAPATKAN  

Bagi Anda yang berminat untuk memaharkan tasbih berkah ini, Anda cukup menghubungi asisten Kang Feri di nomor 081 228 485 144.

Mahar Tasbih Al Husna Mata Batin dari Kang Feri hanya senilai Rp.1.125.000, (satu juta seratus duapuluh lima ribu rupiah).

Mahar tersebut tentu tidak sebanding dengan khasiat dan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda ingin langsung memesannya, agar lebih AMAN dan MUDAH, Anda bisa langsung memesannya melalui akun TOKOPEDIA di bawah ini. 

GURU SPIRITUAL

Dengan mahar tersebut, sarana yang telah Anda pesan akan langsung diproses untuk dikirim ke alamat Anda.

KESEPAKATAN

Perlu Anda pahami bahwa sarana yang Anda pesan adalah sarana spiritual yang mana membantu Anda secara batiniyah. Silahkan dipergunakan dengan bijaksana, kami tidak memberikan jaminan atau kepastian 100% pada setiap klien.

Karena semua kehendak dan kuasa hanya milik Allah Subhannahu Wa Ta’ala. Di sini Kang feri sebagai Guru dan Penasihat Spiritual hanyalah sebagai wasilah (perantara). Selebihnya silahkan simak halaman persetujuan 

Sekian penjelasan mengenai sarana berkah Tasbih Al Husna Mata Batin, semoga Anda cocok dengan sarana yang akan/telah Anda maharkan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh